Fakta Menarik Tentang Wanita Paling Cantik di Dunia


Hope Elizabeth "Liza" Soberano lahir 4 Januari 1998 adalah seorang aktris dan model Filipina-Amerika. Dia memulai di berbagai serial televisi dan film, termasuk Wansapanataym (2011), Kung Ako'y Iiwan Mo (2012), Dia Yang Satu (2013), Harus Jadi ... Cinta (2013). Dia menjadi terkenal setelah memainkan protagonis Maria Agnes Calay di serial televisi komedi romantis Forevermore (2014-2015) bersama Enrique Gil.

Sejak saat itu, dia telah berperan sebagai bintang utama bersama Gil dalam film komedi romantis Just The Way You Are, berdasarkan buku Wattpad The Bet, Everyday I Love You (keduanya pada tahun 2015) dan serial televisi Dolce Amore (2016). Pada tahun 2017, ia membintangi film drama komedi romantis My Ex dan Whys, dan dikonfirmasi untuk membintangi Darna sebagai buku komik superhero yang terkenal. Dia juga dinobatkan sebagai pendukung paling populer di Asia Pasifik pada tahun 2017.


Soberano dan saudaranya, Justin David, menjadi seorang Katolik Roma pada tanggal 24 Juli 2015, setelah menjalani upacara inisiasi Kristen. Soberano ingin belajar gelar di bidang psikologi sebagai prakarsanya namun karena jadwalnya yang sibuk, dia mempelajari kursus manajemen bisnis online di Southville International School yang berafiliasi dengan Universitas Asing. Soberano masih menyatakan minatnya untuk mengikuti kursus psikologi saat dia punya waktu.Dia adalah warga negara Amerika Serikat dan Filipina.

Karir 


Pada usia 12, setelah pindah ke Manila, dia ditawari pekerjaan untuk dijadikan model iklan cetak. Pada usia 13, seorang pencari bakat melihat dia dan diperkenalkan pada Ogie Diaz, yang adalah manajer talenta saat ini. Karena dia tidak dapat berbicara dengan Tagalog saat itu, manajer bakatnya mendorongnya untuk menjadi fasih dalam bahasa tersebut sehingga dia dapat mendatangkan proyek televisi dan film yang bagus.

Sejak bangkitnya karirnya setelah serial televisi Forevermore, Soberano dipuji sebagai salah satu aktris terindah di Filipina, dipuja oleh penggemar dan selebritis. Perancang couture Dubai yang berbasis di Dubai, Michael Cinco yang saat itu juga tidak mengenal Soberano dan juga karya-karyanya tentang kecantikannya di akun Instagram.

saat melihat fotonya, sementara fotografer selebriti dan selebriti terkenal Mark Nicdao menyebut Soberano sebagai "The New Paraluman" di sebuah posting di akun Instagram-nya, memberikan anggukan kepada aktris Filipina yang hebat, Paraluman, yang selama masa jayanya terkenal karena kecantikannya.


Seringkali digambarkan oleh media sebagai "salah satu wajah paling cantik di televisi Filipina", Namun Soberano mengatakan "Saya menghargai itu, tapi terkadang hanya itu yang mereka perhatikan, saya tidak ingin mereka mengingat saya karena saya cantik." Sedangkan untuknya, dia ingin diakui atas kepercayaan dirinya dan keberaniannya untuk mengambil peran baru dalam perawatannya

Meski menjadi pendatang baru untuk industri ini, Soberano telah digambarkan oleh para kritikus sebagai aktris berbakat. Penampilan Soberano dalam film Everyday, I Love You mendapat ulasan positif dari para kritikus; Peter P. Asilo dari Harian Inquirer Filipina mengatakan: "Pilihan akting Soberano mungkin memerlukan lebih banyak tekstur dan penyempitan - tapi, pada usia 17 tahun, Liza yang cantik dengan cepat masuk ke dalam dirinya sebagai aktris yang baik!"


Kolumnis Mario Bautista mengatakan: "Kami tidak keberatan untuk menyatakan aktris muda tercantik, paling menyegarkan, dan paling menawan." "Indah dari sudut manapun, dia juga bertindak kompeten, melakukan kedua kegilaannya dan juga adegan dramatisnya dengan cukup meyakinkan." "Kamera hanya mencintainya dan dia tidak melakukan tindakan salah, apakah dia sedang bercanda atau menjadi sangat emosional."

Dia memiliki kehadiran layar yang menawan dan karisma yang jelas. sementara Abby Mendoza dari Pep.ph, mengenai penampilannya, mengatakan: "Liza Soberano yang menonjol terutama - yang tidak bersedih pada wajahnya yang indah Layarnya Dia alami yang menampilkan pengekangan yang tepat, menyenangkan untuk menonton semua lebih karena dia tidak berusaha terlalu keras

No comments

Powered by Blogger.