7 Artis Hollwood Paling Cantik & Hot di Tahun 2017


Hollywood adalah sebuah distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Daerah ini terkenal dengan industri perfilmannya di seluruh dunia. Berdasarkan sensus 2000, Hollywood memiliki populasi 123.436 jiwa.

Antara objek pariwisata terkenal di Hollywood adalah Hollywood Walk of Fame, Universal Studios, dan tulisan Hollywood di Hollywood Hills. Sejumlah bioskop dan teater bersejarah juga terletak di Hollywood, misalnya Grauman's Chinese Theatre dan Grauman's Egyptian Theatre. Kodak Theatre yang menjadi tempat penyelenggaraan Penghargaan Oscar sejak 2002 juga berada di Hollywood.

1.Ruby Rose

Ruby Rose Langenheim (lahir 20 Maret 1986), lebih dikenal sebagai Ruby Rose, Australia model, DJ, artis rekaman, aktris, presenter televisi, dan mantan MTV VJ. Rose muncul di media pentas sebagai presenter di MTV Australia, diikuti oleh beberapa tinggi profil modelling pertunjukan, khususnya sebagai wajah dari Maybelline New York di Australia.


Di samping itu padanya karier modelling, dia juga co-diselenggarakan berbagai siaran televisi, yakni Australia s Next Top Model dan Proyek di Jaringan Sepuluh.

2.Emma Watson

Emma Watson (Emma Charlotte Duerre Watson, lahir di Paris, 15 April 1990; umur 27 tahun) adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Inggris. Watson terkenal karena memerankan karakter Hermione Granger dalam film seri Harry Potter sejak berusia sembilan tahun. Sebelumnya, ia hanya pernah berakting dalam beberapa pementasan drama di sekolahnya.Dari tahun 2001 hingga 2011, Watson membintangi semua film-film Harry Potter, bersama dengan Daniel Radcliffe dan Rupert Grint. Atas perannya ini, Watson telah menerima berbagai jenis penghargaan dan meraup penghasilan lebih dari £10 juta.Watson merintis debut permodelannya bersama rumah mode Burberry pada tahun 2009.


Pada tahun 2007, Watson mengumumkan keterlibatannya dalam dua produksi: adaptasi televisi dari novel Ballet Shoes, dan sebuah film animasi berjudul The Tale of Despereaux. Ballet Shoes ditayangkan pada tanggal 26 Desember 2007 dan ditonton oleh lebih dari 5,2 juta pemirsa. Sedangkan The Tale of Despereaux, yang diangkat dari novel karya Kate DiCamillo, dirilis pada tahun 2008 dan meraup pendapatan kotor lebih dari US $ 86 juta di seluruh dunia.[6] Pada tahun 2012, Watson terpilih untuk memerankan tokoh Ila dalam film Darren Aronofsky yang diangkat dari kisah epik Alkitab berjudul Noah.


3.Scarlett Johansson


Scarlett Johansson (lahir di New York, Amerika Serikat, 22 November 1984; umur 33 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi kewarganegaraan ganda Amerika dan Denmark.


Orang tua Johansson bertemu di Denmark, di mana ibunya tinggal bersama nenek dari pihak ibu Johansson, Dorothy, seorang mantan pemegang buku dan guru. Johansson mempunyai seorang kakak perempuan bernama Vanessa yang juga seorang aktris, seorang kakak laki-laki bernama Adrian, saudara kembar bernama Hunter yang juga seorang aktor, dan saudara laki-laki tiri bernama Christian yang merupakan anak ayahnya dari pernikahan pertama.

4.Alexandra Daddario

Alexandra Anna Daddario (lahir 16 Maret 1986; umur 31 tahun) adalah aktris kelahiran amerika, dikenal melalui peranannya sebagai Annabeth Chase dalam film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief.


Keinginannya untuk menjadi aktris dimulai semenjak dia kecil. Namun peran pertamanya di dunia televisi baru dimulai saat dia berumur 16 tahun, ketika dia mendapatkan peran sebagai Laurie Lewis dalam All My Children.


Alexandra Daddario bersama dengan Logan Lerman dan Brandon T. Jackson terlibat dalam film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief, sebuah film pertualangan fantasy yang di sutradarai oleh Chris Columbus, yang diluncurkan pada 12 Februari 2010. Columbus dan Craig Titley mengadaptasi film ini dari Pencuri Petir, Seri pertama dari karangan Rick Riordan, Percy Jackson & the Olympians di mana Alexandra Daddario memerankan Annabeth Chase.




5.Deepika Padukone

Deepika Padukone kelahiran 5 Januari 1986) adalah seorang peragawati dan aktris film India. Ia membangun kariernya yang sukses di film-film Bollywood, dan dikutip dalam media sebagai salah satu selebriti India paling atraktif dan populer.


Padukone, putri dari pemain badminton Prakash Padukone, lahir di Copenhagen dan dibesarkan di Bangalore. Sebagai remaja, ia bermain badminton dalam kejuaraan tingkat nasional, namun meninggalkan kariernya dalam olahraga untuk menjadi peragawati mode. Ia kemudian menjadi pemeran film, dan membuat debut aktingnya pada 2006 sebagai karakter tituler pada film Kannada Aishwarya. Padukone kemudian memainkan peran ganda dalam perilisan Bollywood pertamanya blockbuster 2007 Om Shanti Om  dan memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Perempuan Terbaik.

Padukone mendapatkan pujian karena memerankan peran perempuan utama pada film percintaan 2009 Love Aaj Kal dan film drama 2010 Lafangey Parindey, namun penampilannya dalam film komedi percintaan 2008 Bachna Ae Haseeno dan film komedi 2010 Housefull mendapatkan tanggapan negatif. Ia menyusulnya dengan peran dalam serial film yang tidak sukses secara kommersial yang gagal untuk meninggikan kariernya.

6.Galgadot 

Gal Gadot (lahir 30 April 1985) adalah aktris dan model Israel. Ia memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious.


Bulan April 2012, Shalom Life menempatkannya di peringkat lima dalam daftar "50 wanita paling berbakat, cerdas, lucu, dan cantik di dunia

7.Emma Stone


Emily Jean atau Emma Stone (lahir di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat, 6 November 1988; umur 29 tahun) adalah aktris dan penyanyi Amerika Serikat. Penampilan pertamanya melalui film Superbad (2007), The Rocker dan The House Bunny. Dia dilahirkan di Scottsdale, Arizona, anak dari Jeff dan Krista Stone, dan memiliki seorang adik lelaki, Spencer.


Dengan sebuah presentasi Powerpoint, Stone berhasil meyakinkan orang tuanya agar dia diperbolehkan untuk pindah ke California dan mengadu nasib di sana. Saat ini Stone diberitakan tengah menjalani hubungan cinta dengan Andrew Garfield, aktor yang juga bermain dengannnya dalam film The Amazing Spider-Man.

No comments

Powered by Blogger.