7 Artis Indonesia Paling Cantik & Populer Sepanjang Tahun 2017



Republik Indonesia (RI), umumnya disebut Indonesia, adalah negara di Asia Tenggara yang dilintasi garis khatulistiwa dan berada di antara benua Asia dan Australia serta antara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia. Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 17.504 pulau.

Nah , Indonesia bukan hanya memiliki banyak pulau , Indonesia juga memiliki banyak artis cantik di beberap kota , bahkan ada yang menjadi pujaan di luar Indonesia , mau tau siapa saja artis cantik itu ? berikut kami akan sajikan ulasannya :

1.Raline Shah


Raline Shah (lahir di Jakarta, 4 Maret 1985; umur 32 tahun) adalah seorang Aktris dan Model berkebangsaan Indonesia berdarah Melayu yang tinggal dan besar di Medan. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit.


Setelah itu, tawaran terus berdatangan dari dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi untuk acara Kitchen Beib di Global TV, bintang iklan, maupun berakting. Dia mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons)



Ayahnya berasal dari Medan, Sumatera Utara yang berkewarganegaraan Indonesia. Sementara Ibu dari Raline, Roseline Rahmat, adalah ibu rumah tangga yang juga saat ini yang juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan saat ini menjabat sebagai ketua YPAC Medan. Pengakuan Raline saat sesi tanya jawab di Indonesian Film Festival Melbourne, 28 April 2014. Raline juga mempunyai dua adik pria Rollin dan Rollan yang selalu memberikan support untuknya.

2.Chelsea Islan


Chelsea Elizabeth Islan (lahir di Washington, D.C., 2 Juni 1995; umur 22 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?.Pada tahun 2013, Chelsea mendapatkan peran pertamanya dalam film sebagai Annalise di Refrain. Chelsea juga tampil dalam video musik dari Noah yang berjudul "Tak Lagi Sama".



Pada tahun 2014, Chelsea bermain pada film Street Society sebagai Karina, seorang DJ yang mempunyai dua karakter.Pada bulan Maret, dia bermain dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu? sebagai Bintang Howard. Pada bulan Desember, dia berperan sebagai Merry Riana dalam film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, yang menceritakan kehidupan Merry saat terpaksa mengungsi ke Singapura.

3.Raisa Andriana



Raisa Andriana (lahir di Jakarta, 6 Juni 1990; umur 27 tahun) atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante,yang kemudian menjadi Vierra (sekarang Vierratale).


Album eponim pertamanya Raisa dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia yang diproduseri oleh tiga musisi; Asta Andoko (RAN), serta Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records. Pada November 2013, Raisa merilis album keduanya Heart to Heart.


4.Natasha Wilona

(lahir di Jakarta, 15 Desember 1998; umur 19 tahun) merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Wanita berdarah Tionghoa ini pertama kali bermain di sinetron utamanya Yang Masih di Bawah Umur ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai Cherry. Dia juga pernah bermain di sinetron Fortune Cookies ditanyangkan di RCTI dan berperan sebagai Atiqah. Saat ini, dia berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan pula di RCTI sejak 12 Oktober 2015 dan sinetron Anak sekolahan yang ditayangkan di SCTV pada tanggal 20 Februari 2017.




5.Pevita Pearce

Pevita Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 25 tahun) adalah aktris dan pemain film Indonesia berdarah Banjar dan Wales, Ibunya berasal dari Banjarmasin dan Ayahnya berasal dari Wales. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.


Pada akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, ia dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008

6.Velove Vexia Kaligis

Velove Vexia Kaligis (lahir di Manado, 13 Maret 1990; umur 27 tahun) adalah pemeran sinetron Indonesia berdarah Minahasa-Jawa.Velove sebenarnya pernah berkarier saat usia kanak-kanak, yaitu saat mengeluarkan album Velove pada tahun 2000. Album ini mengandalkan lagu "Tikus Nakal". Namun karena persaingan di industri lagu anak-anak yang saat itu cukup ketat membuat namanya sebagai penyanyi cilik terhitung kurang sukses bersaing dengan penyanyi lain.


Sampai pada tahun 2007, saat menginjak usia remaja, ia berhasil membangun kariernya (kali ini sebagai aktris) lewat peran gandanya sebagai Olivia dan Ruben dalam sinetron Olivia yang ditayangkan RCTI. Selain bermain sinetron, ia juga pernah menjadi bintang untuk video klip Ihsan Tarore, Irwansyah, dan grup musik The Titans. Selain itu, ia pernah menjadi bintang tamu dalam komedi situasi OB episode 269.

7.Ariel Tatum


Ariel Tatum (lahir di Jakarta, 8 November 1996; umur 21 tahun) adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model iklanAriel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ia mengawali debutnya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.


Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).


Tidak hanya layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yang sedang dan masih ditayangkan di televisi saat ini adalah Cinta Yang Sama.

No comments

Powered by Blogger.