Setya Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau


Ketua DPR Setya Novanto disebut mengalami kecelakaan, Kamis (16/11/2017). Hal itu disampaikan pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, dalam wawancara dengan Metro TV, Kamis malam.

Menurut Fredrich, Novanto kini sedang dirawat Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan. Kondisi Novanto disebut belum sadarkan diri.

Novanto saat ini tengah dicari Komisi Pemberantasan Korupsi. Pada Rabu (15/11/2017) malam, petugas KPK tidak menemukan Novanto di rumahnya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, ketika melakukan upaya penjemputan paksa.

Upaya paksa itu dilakukan setelah Ketua Umum Partai Golkar itu berkali-kali mangkir dalam pemanggilan KPK.

Novanto sebelumnya tiga kali tak hadir dalam agenda pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. Ia juga sekali tak hadir ketika dipanggil sebagai tersangka.Novanto, kata Fredrich, dalam keadaan pingsan dan sekujur tubuhnya mengalami luka.



"Perlu MRI, luka di bagian sini (pelipis), benjol besar segede bakpao," katanya.Ia juga menyebutkan, menurut dokter, tekanan darah Novanto mencapai angka 190 dan harus dirawat.

Setelah menghilang sejak semalam, Ketua DPR Setya Novanto tiba-tiba mengalami kecelakaan dengan mobil Fortuner.

Akibat kecelakaan itu, Novanto, menurut pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, harus dirawat di RS Medika Permata Hijau. Kondisi Novanto luka parah dan kepalanya bengkak seperti bakpao.

"Terus langsung panggil dokter untuk MRI. Urgen masih tidur dan diperban lukanya. Benjol besar kepalanya, tangannya berdarah semua. Benjol seperti bakpao," ujar Fredrich di RS Permata Hijau, Jaksel, Kamis (16/11/2017).

No comments

Powered by Blogger.