Warning !! Beberapa Kejadian Aneh Yang Terjadi Belakangan Ini




Belakangan ini, beredar "ramalan" yang menyebutkan bahwa akan terjadi gempa dari Samudera Hindia yang mengakibatkan tsunami besar di tujuh negara Asia, termasuk Pakistan, India, dan Indonesia, pada akhir Desember 2017.

"Ramalan" ini sontak menimbulkan kekhawatiran sehingga ramai dibicarakan di berbagai media.

Pada awalnya, kabar ini diumumkan oleh seorang pria India bernama Babu Kalayil yang mengaku memiliki indera keenam. Dia menuliskan "ramalan" tersebut melalui surat yang ditujukan kepada Perdana Menteri India, Narendra Modi.

Gurita 


Beberapa hari lalu, ada kejadian langka di kawasan Wales, Inggris. Lebih dari 20 gurita keluar dari laut dan berjalan di tepian pantai New Quay, Ceredigion, Wales, selama tiga malam berturut-turut.

Padahal, hewan berkaki delapan itu jarang terlihat dan hidupnya 100 meter di bawah permukaan air laut.Fenomena ini tentu saja membuat para ilmuwan bingung.

"Ini tidak sesuai dengan perilaku berkembang biak atau cara mereka mencari makan," ujar James Wright, kurator di National Marine Aquarium, Plymouth, dilansir dari Daily Mail Online (31/10/2017)

Ubur - Ubur



Masih ingat kasus gurita yang jalan-jalan ke pantai beberapa hari yang lalu?

Menambah daftar panjang hewan yang "kabur" dari laut, kini ribuan ubur-ubur botol biru (Physalia physalis) berjemur di sebuah pantai di New South Wales.

Kabar ini pertama kali menjadi viral setelah Brett Wallensky, seorang pria berusia 45 tahun berpose untuk mengabadikan hamparan karpet biru hidup itu. Wallensky berjalan di sepanjang bebatuan di pantai Barlings bersama seorang rekannya, Claudia. Setiap ombak yang datang selalu membawa lebih banyak ubur-ubur ke pantai itu.

Korban sengatan ubur-ubur botol biru di Australia bahkan mencapai 10.000 orang per tahun. Namun, angka ini diperkirakan akan meningkat hingga 30.000 orang bila melihat jumlah ubur-ubur botol biru yang begitu melimpah.

Paus Terdampar Di Aceh



Petugas dari berbagai komponen dibantu warga berusaha mengevakuasi 10 paus sperma yang terdampar di perairan Aceh Besar. Mereka mencoba mengevakuasi dengan mendorong agar paus kembali ke lautan.

Upaya evakuasi ini tentu bukan perkara mudah, karena satu ekor paus panjangnya saja mencapai 10 meter. Paus itu hanya bisa menggerak-gerakkan ekornya. Beberapa paus tampak terluka.



Teuku Nurmadi mengatakan, paus terdampar di Aceh jarang terjadi. Kemungkinan kawanan paus tersebut terdampar karena dalam perjalanan migrasi."Kami tidak tahu dari mana kawanan paus ini dan akan bermigrasi ke mana. Begitu juga dengan luka yang dialami beberapa ekor paus tersebut, belum diketahui pasti penyebabnya

Ikan Naik Ke Darat 



Fenomena ribuan ikan berloncatan di pesisir Pantai Kampung Tambisan, Lahad Datu, Sabah, Malaysia pada Selasa 10 November 2017, beberapa hari terakhir sempat menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial. Terutama, setelah video kejadian itu diunggah ke YouTube yang bersamaan dengan peringatan 9 tahun tsunami Aceh.



Kejadian serupa pernah terjadi di Aceh dan pesisir di India bagian selatan dan Pantai Phuket, Thailand, beberapa hari menjelang amukan tsunami pada 26 Desember 2004. Wajar bila banyak orang bertanya-tanya: Kejadian ikan naik ke darat itu fenomena alam atau pertanda bencana?

1 comment:

  1. BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ org

    ReplyDelete

Powered by Blogger.