7 Artis Muda Bollywood Paling Cantik & Sexy Sepanjang Tahun 2017




Bollywood (bahasa Hindi: बॉलीवुड, bahasa Urdu: بالیوڈ) adalah nama tidak resmi untuk industri film India populer berbahasa Hindi yang berbasis di Mumbai. Istilah "Bollywood" kadang-kadang dipakai secara salah merujuk pada seluruh film India, yang sebenarnya memiliki banyak pusat industri film, misalnya film berbahasa Tamil berbasis di Kodambakkam, di kawasan Chennai yang terkenal dengan julukan "Kollywood", film berbahasa Telugu berbasis di Hyderabad, dijuluki "Tollywood".

Nama "Bollywood" berasal dari gabungan Bombay (nama lama untuk Mumbai) dan Hollywood.Bollywood adalah produsen film terbesar di India sekaligus salah satu produsen film terbesar di dunia. Film-film Bollywood secara resmi disebut sinema Hindi.

1.Alia Bhatt



Alia Bhatt  adalah seorang aktris dan penyanyi film Inggris yang bekerja di Bollywood. Lahir ke keluarga Bhatt, dia adalah putri pembuat film Mahesh Bhatt dan aktris Soni Razdan. Setelah membuat debut aktingnya sebagai artis anak di film thriller 1999 Sangharsh, Bhatt memainkan peran pertamanya dalam drama drama Karan Johar Student of the Year (2012), yang membuatnya mendapatkan nominasi untuk Filmfare Award untuk Best Female Debut.




Bhatt mendirikan dirinya di Bollywood dengan membintangi film komedi wanita di beberapa film komersil yang sukses, termasuk drama romantis 2 States (2014), komedi romantis Humpty Sharma Ki Dulhania (2014), drama Kapoor & Sons (2016), the coming- of-age film Dear Zindagi (2016), dan komedi romantis Badrinath Ki Dulhania (2017). Dia mendapat pujian kritis karena menggambarkan karakter emosional yang intens dalam drama jalanan Highway (2014), yang memenangkan Penghargaan Filmfare Critics Award untuk Aktris Terbaik, dan drama kejahatan Udta Punjab (2016), yang memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Aktris Terbaik.

2.Jacqueline Fernandez



Jacqueline Fernandez adalah seorang aktris, model Sri Lanka, dan pemenang kontes Miss Universe Sri Lanka 2006. Dia saat ini aktif di Bollywood. Sebagai Miss Universe Sri Lanka, dia mewakili negaranya di kontes Miss Universe 2006. Dia lulus dengan gelar dalam komunikasi massa dari University of Sydney, dan bekerja sebagai reporter televisi di Sri Lanka.



Sementara pada pemodelan pemodelan di India pada tahun 2009, Fernandez berhasil mengikuti audisi untuk drama fantasi Aladin, yang menandai debut aktingnya. Peran terobosan Fernandez hadir dengan thriller psikologis Murder 2 (2011), sukses komersial pertamanya. Ini diikuti oleh peran glamor dalam ensemble-comedy Housefull 2 ​​(2012) dan the action thriller Race 2 (2013), yang keduanya menghasilkan lebih dari ₹ 1 miliar (US $ 16 juta) di seluruh dunia.


Penampilannya di mantan dia mengumpulkan nominasi Aktris Pendukung Terbaik di IIFA. Pada tahun 2014, Fernandez memainkan wanita terkemuka dalam film thriller action Kick, yang berada di antara film-film India terlaris sepanjang masa. Fernandez mendapat pujian kritis atas perannya di Brothers. Dia menerima kesuksesan lebih lanjut dengan komedi Housefull 3 (2016), Dishoom (2016), dan Judwaa 2 (2017).

3.Kriti Sanon


Kriti Sanon (lahir 27 Juli 1990) adalah seorang model dan aktris film India yang muncul dalam film Hindi dan Telugu. Setelah diawali dengan pemodelan, dia memulai debut aktingnya dengan film thriller psikologis Telugu Sukumar 1: Nenokkadine. Film Bollywood pertamanya adalah drama aksi romantis Sabbir Khan Heropanti, yang dengannya dia memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Wanita Terbaik.Pada tahun 2015, Sanon membintangi aksi komedi romantis yang sukses Dilwale.



Dia menghadiri Delhi Public School, RK Puram dan menyelesaikan gelar BTech di bidang Elektronika dan Teknik Telekomunikasi, dari Institut Teknologi Informasi Jaypee, Noida, Uttar Pradesh.Dia telah tampil di berbagai iklan televisi, mendukung merek seperti: Close Up, Vivel, Amul, Samsung dan Himalaya. Dia mencontoh Wills Lifestyle India Fashion Week 2010, yang diadakan di Mumbai. Pada tahun 2012, ia tampil di Pekan Mode Internasional Chennai dan minggu Perhiasan Internasional India.


Kriti telah menjadi favorit beberapa perancang India terkenal yang sering dia gunakan, seperti Ritu Beri, Suneet Varma dan Niki Mahajan. April 2017, dia tampil dalam upacara pembukaan 2017 Liga Primer India. Sanon membintangi dua film di tahun 2017; dalam debut sutradara Dinesh Vijan Raabta di seberang Sushant Singh Rajput dan Ashwiny Iyer Tiwari Bareilly Ki Barfi bersama Aayushmann Khurrana dan Rajkumar Rao.

4.Anushka Sharma




Anushka Sharma  adalah seorang aktris dan produser film India. Dia telah berkarir di film Hindi, dan merupakan salah satu aktris dengan bayaran paling tinggi dan termahal di India. Dia adalah penerima beberapa penghargaan, termasuk satu Penghargaan Filmfare dari tujuh nominasi. Lahir di Ayodhya dan dibesarkan di Bangalore, Sharma telah melakukan pemodelan pertamanya untuk perancang busana Wendell Rodricks pada tahun 2007 dan kemudian pindah ke Mumbai untuk mengejar karir penuh waktu sebagai model.



Sharma membuat debut aktingnya di hadapan Shah Rukh Khan dalam roman yang sangat sukses, Rab Ne Bana Di Jodi (2008), yang mendapatkan nominasi Filmfare Award untuk nominasi Aktris Terbaik. Dia menjadi terkenal dengan peran utama dalam roman Yash Raj Films, Band Baaja Baaraat (2010) dan Jab Tak Hai Jaan (2012); Yang terakhir ini memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Filmfare.



Selain berakting di film, Sharma adalah duta besar untuk berbagai merek dan produk dan telah merancang lini pakaiannya sendiri untuk wanita. Dia mendukung berbagai kegiatan dan amal, termasuk kesetaraan jender dan hak-hak binatang. Saudaranya, Karnesh, dan dia adalah pendiri perusahaan produksi Clean Slate Films. Dia menikah dengan kriket Virat Kohli

5.Nargis Fakhri


Nargis Fakhri adalah seorang model dan aktris Amerika yang terutama tampil di film Bollywood. Fakhri memulai karirnya sebagai model dan tampil sebagai kontestan di Seri Terbaru CW America's Next Top Model.Dia membuat debut aktingnya di drama romantis 2011 Rockstar, yang dengannya dia menerima nominasi Filmfare Award untuk nominasi Debut Wanita Terbaik.


Dia mendapat pujian karena membintangi sebuah koresponden perang di thriller politik Madras Cafe (2013). Dia kemudian tampil di komedi sukses Tera Hero (2014), Spy (2015) dan Housefull 3 (2016), yang kedua adalah produksi Hollywood.




Fakhri lahir di Queens, New York, kepada Mohammed Fakhri, seorang pengusaha, dan Marie Fakhri, seorang mantan perwira. Menurut aktris tersebut, ayahnya berasal dari Pakistan, dan pindah ke Amerika Serikat untuk mendapatkan penghasilan lebih baik, sementara ibunya adalah orang Cheska. Dia memiliki saudara perempuan Aliya. Orang tua Fakhri bercerai saat berusia enam tahun, dan ayahnya meninggal beberapa tahun kemudian. Karena etnis campuran Pakistan dan Cheska, dia menggambarkan dirinya sebagai "warga global"

6.Shraddha Kapoor



Shraddha Kapoor  adalah seorang aktris dan penyanyi India yang bekerja dalam film-film Hindi. Putri aktor Shakti Kapoor, ia memulai karir aktingnya dengan peran singkat dalam film perintis 2010 Teen Patti, dan mengikutinya dengan peran pertamanya di drama remaja Luv Ka The End (2011).


Kapoor mendapat pengakuan luas karena berperan sebagai penyanyi dalam drama romantis komersil Aashiqui 2 (2013), yang mendapat beberapa penghargaan termasuk nominasi Filmfare untuk Aktris Terbaik. Tahun berikutnya, dia memerankan karakter berdasarkan Ophelia dalam drama Haider (drama) Vishal Bhardwaj yang diakui secara kritis, sebuah adaptasi dari tragedi William Shakespeare Hamlet.


Kapoor memerankan dirinya dengan peran utama dalam film thriller romantis Ek Villain (2014), drama tari ABCD 2 (2015) dan drama aksi Baaghi (2016), yang semuanya merupakan salah satu keberhasilan komersial terbesarnya. Dia mengikutinya dengan membintangi serangkaian kegagalan komersial, termasuk Rock On 2 (2016) dan Haseena Parkar (2017).


7.Disha Patani

Disha Patani adalah seorang aktris dan model film India yang muncul dalam film-film Hindi dan Telugu. Pada tahun 2015 ia muncul dalam iklan Cadbury Dairy Milk yang membuatnya cukup populer. Film debutnya adalah Loafer yang disutradarai oleh Puri Jagannadh.Pada tahun 2016, ia muncul dalam video musik Befikra bersama Tiger Shroff. Film berikutnya yang dibintanginya adalah M.S. Dhoni: Kisah Tak Terungkap.


Dia juga menandatangani Kung Fu Yoga Jackie Chan yang dirilis pada 3 Februari 2017
Pada 2016, dia berakting di Dhoni: cerita yang tak terhitung, yang menjadi film Bollywood pertamanya. Dia juga muncul dalam video musik yang disebut Befikra. 


Disha juga merupakan bagian dari film yang berjudul Kung Fu Yoga, yang akan rilis pada tahun 2017, yang merupakan film multi bahasa dan merupakan film komedi aksi-petualangan. Film ini juga akan dibintangi Jackie Chan, Sonu Sood, Amyra Dastur, dan Aarif Rehman.

No comments

Powered by Blogger.