Benarkah Lelaki Ini Menjadi Penyebab Ahok Gugat Cerai Istri ?



Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan pada Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Surat gugatan tersebut bahkan sempat viral di media sosial dan membuat warganet berkicau.Tak sedikit yang bertanya, ada apa gerangan dengan Ahok dan Veronica dan apa alasan mantan Gubernur DKI Jakarta itu ingin menceraikan istrinya.

Ahok menunjuk Josefina A Syukur untuk mengurus gugatan perceraian itu di pengadilan. Alasan perceraian menurutnya hal yang sangat privat dan secara kode etik tidak boleh diungkapkan.Sementara itu, apa isi lembaran dokumen gugatan cerai Ahok yang ditujukan pada Veronica Tan, istrinya? Di dalamnya berisikan sejumlah pihak yang bertanggung jawab atas surat itu. Di antaranya Ahok dan adiknya, Fifi Lety Indra.



Josefina juga menolak menjawab saat ditanya apakah dia sudah bertemu Veronica Tan.

"Itu enggak bisa saya ungkapkan. Soalnya ini masalah pribadi, jadi kita secara kode etik juga enggak boleh. Dia enggak minta sesuatu, tapi kita secara kode etik enggak," Josefina menegaskan.Gugatan cerai Ahok terungkap ke publik setelah beredarnya surat gugatan tersebut sejak Minggu malam, 7 Januari 2018.

Josefina mengaku tahu surat itu beradar sejak Minggu malam.



"Banyak yang kasih suratnya ke saya, pusing saya lihatnya. Banyak sekali, ada sekitar 100-an lebih yang ngirim ke saya," papar Josefina.Pengadilan Negeri Jakarta Utara sudah membenarkan masuknya surat Gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istrinya Veronica Tan. Dokumen itu diserahkan ke bagian perdata pada Jumat, 5 Januari 2018.

"Iya. Saya yang tanda tangan," tutur Panitera Muda Pengadilan Negeri Jakarta Utara Tarmuzi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (8/1/2018).

No comments

Powered by Blogger.