Kendal Jenner Kembali Upload Foto Bugil


Kendall Jenner, adik Kim Kardashian ini memang berbeda dibandingkan saudara-saudaranya yang lain. Wanita berkaki jenjang ini memilih dunia modelling sebagai sumber pemasukannya.

Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu angel di Victoria's Secret, merek pakaian dalam dan lingerie populer. Saat ini, Kendall Jenner dianggap sebagai salah satu model papan atas di industri fashion bersama sahabatnya, Gigi Hadid.

Kendall Jenner menjadi salah satu model paling laris saat ini. Tak hanya berjalan di atas catwalk, Kendall Jenner juga mengiklankan berbagai produk, mulai fashion hingga komsetik ternama dunia.

Wajar saja, Kendall Jenner meraih pendapatan yang fantastis. Bahkan, cewek 22 tahun itu disebut-sebut berhasil menggeser model senior, Gisele Bundchen dan Adriana Lima.


Setiap lekuk tubuh Kendall Jenner memang dinilai memesona. Tubuh Kendall Jenner yang ramping, diikuti dengan kaki jenjangnya, membuat adik Kim Kardashian itu sukses melenggang di dunia modelling. Jangan lupakan, wajah Kendall Jenner yang mewarisi kecantikan sang ibu.

Tak hanya berlenggak-lenggok di catwalk saja, Kendall Jenner juga mengeksepos kecantikannya di depan kamera. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Kendall Jenner tampil tanpa memakai sehelai benang pun di tubuhnya.

Di foto yang diunggah di Instagram miliknya, Kendall Jenner menutupi payudara miliknya dengan tangannya. Meski begitu, lekukan tubuhnya tetap terlihat jelas, Senin (26/2/2018).


Meski sempat disindir karena kakinya terlalu panjang, banyak juga warganet yang memuji Kendall Jenner. Mereka menyebut adik Kim Kardashian ini cantik dan seksi.

"Wah, Kendall Jenner memang selalu memesona dalam berbagai penampilannya. Wajar aku menyukai dan mengidolakannya," tulis seorang netizen.

No comments

Powered by Blogger.