Dubes AS hingga Sandiaga Uno Hadiri Open House Chairul Tanjung


Menko Perekonomian era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Chairul Tanjung menggelar open house di kediamannya, Jalan Teuku Umar No 50, Jakarta Pusat, Sabtu (16/6/2018). Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R Donovan hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir bersilaturahmi dengan bos media itu.Domino Online

Pantauan merdeka.com, Dubes AS Joseph  Donovan mendatangi kediaman Chairul sekitar pukul 12.09 WIB. Tak sampai satu jam, Joseph meninggalkan lokasi.

Sekitar pukul 13.45 WIB, Sandiaga Uno tiba di kediaman Chairul Tanjung setelah mengikuti open house di rumah dinas Menteri Sosial Idrus Marham sebelumnya. Sandiaga mengenakan koko putih dan peci. Dia tiba sendiri tanpa Anies Baswedan.

Kedatangan Sandiaga merupakan satu-satunya pejabat negara yang menghadiri open house Chairul Tanjung. Kedatangannya pun mendekati penutupan acara yang dijadwalkan berakhir pada pukul 14.00 WIB.Domino Online

Open house Chairul Tanjung ini ramai dihadiri oleh karyawan juga rekan dekatnya. Tidak ada satu pun politikus sebelum Sandiaga Uno terlihat.


Tak Ada Politikus Demokrat


Chairul terkenal dekat dengan Partai Demokrat. Namun, tak ada satupun politikus partai besutan SBY yang hadir dalam kesempatan ini.

Sampai berita ini diturunkan, Sandiaga masih melakukan pertemuan dengan Chairul Tanjung.Domino Online

No comments

Powered by Blogger.