Mengintip Megahnya Tempat Pertemuan Donald Trump dan Kim Jong-un


Untuk pertama kalinya dalam sejarah, seorang Presiden Amerika Serikat yang sedang menjabat melakukan pertemuan dengan pemimpin Korea Utara. Pada pertemuan yang dilaksanakan pada Selasa (12/6) pukul 9 pagi waktu Singapura, kedua pemimpin negara tersebut akan membahas denuklirisasi Korea Utara dan perdamaian di Semenanjung Korea.Domino Online

Sekretaris Pers Gedung Putih, Sarah Sanders melalui akun Twitternya pada Selasa (5/6), menuliskan bahwa pertemuan akan digelar di Hotel Capella yang terletak di Pulau Sentosa, Singapura.

Melalui cuitannya tersebut, Sarah juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan pelayanan yang diberikan Singapura sebagai tuan rumah pertemuan besar antara Donald Trump dan Kim Jong-un.

Nah, daripada penasaran seperti apa penampakan hotel tempat Trump dan Jong Un menggelar pertemuan, berikut telah telah dihimpun 7 potret kemegahan Hotel Capella, dilansir brilio.net dari Seasia, Selasa (12/6).

Modern Bergaya Kolonial

1. Bangunan Hotel Capella memiliki gaya kolonial.



2. Karenanya, tak heran jika hotel ini memiliki warna dominan merah bata.



3. Di hotel ini juga terdapat banyak pohon yang mana memberikan kesan asri dan segar.Domino Online



4. Pada area kolam renang, pengunjung juga bisa menikmati panorama laut lepas.



Fasilitas Militer Abad Ke-19

5. Oh, ya, hotel yang dibuka pada tahun 2009 ini didesain oleh arsitek asal Inggris yang bernama Norman Foster.



6. Bangunan hotel ini sebetulnya merupakan hasil restorasi gedung bekas tempat tinggal pejabat Inggris yang tergabung dalam Royal Artillery di tahun 1880-an.




7. Tarif untuk satu kamar standar di hotel ini dipatok dengan harga mulai dari sekitar Rp 7 juta semalam.Domino Online


No comments

Powered by Blogger.